Kapolres Malra Hotel Anugra diperketat Selain Tim Medis dan APD yang Lain dilaran Masuk

Foto bersama Kapolres Malra AKBP. Alfaris Patiwael Bersama Ketua PWI Malra Aladin Sukma.
Foto Bersama Kapolres Malra AKBP.Alfaris Pattiwael Dan Ketua PWI Malra Aladin Sukma

Terkini.id, Tual – Kapolres Maluku Tenggara AKBP, Alfaris Pattiwael yang dihubungi melalui telepon pukul 05.00 Wit, Rabu, 8 Juli 2020 terkait pengamanan Hotel Anugra untuk dijadikan Tempat Isolasi Para pasien Positif Covid 19.

“Demi keselamatan kita bersama maka arus lalulintas kami alihkan sementara dan jalur Kiri dan kanan, depan Hotel Anugra pun kita tutup sementara, selain TNI, Polri dan Tim Medis warga dilarang melintas,” ujarnya.

Ia mengatakan hal itu, setelah ditetapkannya Hotel Anugrah oleh Tim Gugus Tugas Covid -19 Kota Tual sebagai tempat isolasi dan rumah sakit sementara pada 6 Juni 2020.

Selain jalur depan Hotel Anugra, TNI dan Polri pun melakukan pengamanan di setiap pintu masuk hotel, Alfaris menyampaikan Virus Corona penyebab Covid 19 sangat mudah menular.

*Oleh karena itu hanya yang diperbolehkan masuk ke lokasi tempat isolasi pasien Positif Corona hanya Petugas Medis dan penggunaan alat pelindung diri (APD),” tuturnya.

Alfaris juga berpesan kepada masyarakat agar wajib mematuhi terhadap protokoler kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Baru saja 4 bulan Jabat Kapolres Alfaris Berasil Turunkan Angka Kejahatan diwilaya hukumya

5 Pasien Positif Corona, 1 Dirawat di RSUD Marren 4 Lainnya di Hotel Anugra

Empat Warga Maluku Tenggara Positif Corona

UPP Kota Tual Menunda Sejumlah Aktifitas Tranportasi Laut Akibat cuaca Buruk

Lima Warga Kota Tual Positif Corona

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar